Sabtu, 02 Juli 2011

bayangan

aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, yang aku tau hanya kalimat " jalani saja ". selama ini aku  hanya mengikuti seiring jalannya waktu, walaupun aku tidak tau apa yang akan terjadi dan apa yang harus aku tanggapi. semua ini hanya mengenai waktu bukan ? kita hidup didampingi waktu, takdir ditentukan seiring jalannya waktu... jadi apa yang harus aku tunggu sekarang? terkadang aku memikirkannya, bertanya-tanya apa maksud semua ini. aku diam, aku membuka mata lebar-lebar dan berusaha mengambil arti semua ini. banyak yang datang banyak pula yang pergi, mungkin itu yang aku tanggapi. namu aku tidak tau harus berbuat apa, apa yang harus aku lakukan agar semua ini terlihat jelas. bagiku semua ini hanya bayangan dan tidak ada yang nyata. apakah tidak ada yang bisa membantu ku untuk menyatakan semua ini ?

3 komentar:

  1. ini bercerita tentang apa cerpenkah? puisi atau syair keluh kesah?

    BalasHapus
  2. seseorang akan berakhir seperti mesin rusak jika tidak punya arah yang jelas, dan jika sudah mempunyai tujuan, ambil saja, tidak ada orang yang mengerti keinginan kecuali diri sendiri... keep spirit..

    BalasHapus
  3. seseorang akan berakhir seperti mesin rusak jika tidak punya arah yang jelas, dan jika sudah mempunyai tujuan, ambil saja, tidak ada orang yang mengerti keinginan kecuali diri sendiri... keep spirit..

    BalasHapus